Pupuk Bawang Merah



Produksi Bawang Merah Pak Irwan semakin meningkat pada beberapa waktu belakangan ini.Saya jadi penasaran, bagaimana caranya Pak Irwan bisa meningkatkan hasil panen bawang merah,sehingga hasilnya bisa maksimal, karena panen yang sebelumnya tak sebanyak dan sebagus panenn sekarang.

Setelah ada waktu senggang, akhirnya saya bisa mendapatkan keterangan dan penjelasan panjang lebar dari Pak Irwan tentang keberhasilan panen bawang merahnya sekarang ini.Rahasinya adalah beliau memakai Patrazol Pupuk Pembesar Umbi dan pelebat serta sekaligus obat anti rontok bunga dan umbi.

Pembesar Bawang Merah Patrazol yang baru pertama kali dipakai dan dicoba oleh Pak Irwan ternyata hasilnya memuaskan dan membuat hasil panen beliau meningkat dengan signifikan.Pembesar Umbi Bawang Merah tersebut beliau beli via online lewat market place yang ada di bawah ini.


Pesan Via Shopee

Setelah saya teliti dengan seksama, memang pantas dan wajar jika Patrazol Pupuk serbuk peningkat dan perangsang tumbuhnya tunas dan umbi tersebut bisa meningkatkan hasil panen Pak Irwan, Karen Patrazol memang merupakan pupuk pelebat dan pembesar umbi yang digunakan para petani yang sukses dan berhasil yang ada di Indonesia ini.

Obat atau Pupuk serbuk Patrazol Fungsinya adalah


- Menguatkan Jaringan Tanaman.

- Membuat tanaman lebih kuat,kokoh,tidak mudah roboh

- Mencegah bunga dan buah mudah rontok

- Mempercepat Pembesaran, memperbanyak pembentukan bunga

- Meningkatkan jumlah buah jadi

- Mencegah adanya rongga pada buah dan lebih tahan pecah

- Meningkatkan kualitas warna,rasa dan keseragaman buah/umbi

- Meningkatkan bobot, daya tahan, dalam pengangkutan

- Mempercepat pengisian gabah

- Mecegah bulir hampa


Berat Bersil : 450 Gram

Kemasan    ": Botol Plastik berkualitas baik


Dosis dan Aplikasi Obat Pembesar Umbi Patrazol adalah sebagai berikut :

Disemprotkan menyeluruh atau merata ke daun tanaman pada fase generatif, sekitar umur 60 HST / Hari Setelah Tanam dengan dosis 1 - 2 gram / Liter air, jadi satu botol Patrazol ini dicampur dengan 225 - 450 liter air.


Kandungan Bahan Aktiv Pupuk Obat Hormon Patrazol 

_ Phospat

- Kalium

- Hormon Butrazol

- Vitamin,Asam Amino dan ZPT


Formulasi

Untuk menekan pertumbuhan tunas dan daun pada tanaman kentang,wortel, bawang merah dan meningkatkan dan mempercepat serta membesarkan pertumbuhan umbi dan meningkatkan bobot buah pada tanaman umbi umbian


Pupuk Bawang Merah Pupuk Bawang Merah Reviewed by Lydia Chyntia on 8:52 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.